Thursday, August 25, 2011

Mascot

Saya berpikir lagi untuk melengkapi brand Saya, Saya teringat satu hal yaitu "maskot" akhirnya Saya membuat maskot tersebut dengan filosopi yang diambil dari binatang, Binatang tersebut adalah "Kelalawar" ( BetmeN ) xixixi.

Saya mengambil binatang tersebut untuk dijadikan maskot adalah mempunyai karateristik lucu dan nakal hahaha,
Saya justru iri melihat yang lain, karena mengambil dari binatang Dinosaurus imut dan berbahaya. Saya terus berpikir tentang sifat yang dimiliki binatang tersebut dan akhirnya dibuat maskot.
Sampai sekarang belum ada nama untuk maskot tersebut orang lain bilang itu "Kalong" ( Sunda ). Ya untuk sementara dinamakan dengan nama tersebut.

Ini juga maskot yang sudah diberi effect.

Saya tidak tau filosopinya yang jelas saya ingin maskot tersebut ada unsur nakal dan lucunya XD heuheu..
Anda bisa cek di web personal Saya inrasyid.simude.com

No comments: