Tuesday, September 6, 2011

Design Baju

Halow, sekarang Saya mau posting tentang baju nich, Tapi cuma desainnya aja. Saya membuat sample baju ini pada saat tahun 2010an, tetapi desain tersebut tidak dipakai karena ketidakjelasan suatu hal ( Saya juga tidak mengerti ).
Klo dipikir-pikir sekarang malah desain tersebut jadi terkesan jelek dan tidak layak dibuat, tapi saya perlihatkan untuk mengenang masa lalu, seperti apa sich desain jaman bareto ( malu >,< )..xixixi
cekisot...

Ini desain yang kesatu agak amburadul -_-!


Ini desain yang kedua agak abstrack dan aneh tentunya @-@..


 Ini desain yang ketiga agak lumayan. ^-^V


 Saya justru menyukai desain yang ketiga dari ketiga baju tersebut, baju ini mengambil tema Bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Warna merah-coklat mencerminkan Islam itu elegan dan indah serta Perfect.

1 comment:

arianto said...

text me 08882100422