Thursday, August 25, 2011

Modification My Logo

Tidak ada salahnya orang mempunyai brand ataupun logo sendiri, Seperti Saya.
Saya membuat logo baru yang sedikit di modifikasi dari logo sebelumya yang diambil dari nama huruf Saya sendiri.

Yang awalnya terlihat kaku dan kasar dibuat agak berbentuk retro serta terkesan lembut.
Logo tersebut terinspirasi oleh Desainer luar yang terkesan rapi dan simple. Saya merubah dari bentuk kasar dan terkesan keras dibuat sedemikian.
Warna logo yang dominan coklat adalah karena saya menyukai warna coklat yang awalnya Saya lebih menyukai biru dof ketimbang warna abu-abu, tapi sebenarnya warna abu-abu itu khusus untuk seperti logo background dan pamplet lainnya, sehingga tidak digunakan warna tersebut.

Tidak hanya itu saya juga merubah logo teks yang Saya gunakan selama ini.

Dan logo sekarang yang Saya gunakan adalah logo ini ( kembali ke logo awal ).
logo tersebut melambangkan ketegasan seseorang dan memotivasi untuk lebih semangat, tetapi kenyataannya tidak begitu malah sebaliknya Saya bukan orang yang tegas, tapi Saya sedang berusaha untuk menjadi orang yang berguna dan baik serta bersih hatinya heuheu ( ngarep ) namanya juga belajar gada salahnya klo salah tapi asal jangan salah terus XD xixixi.

No comments: